Siapa Saja yang Membutuhkan Pelatihan Business Strategy?


Di dalam menjalankan sebuah usaha tentunya akan ada banyak tantangan yang nantinya dihadapi, hal tersebut juga bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Termasuk diantaranya berbagai macam resiko yang mungkin saja bisa terjadi, tak jarang diantaranya pengusaha yang juga mengalami kebangkrutan dalam menjalankan bisnis mereka, karena tidak dapat mengikuti arus perkembangan yang ada. Itulah mengapa harus punya business strategy yang baik.

Kemampuan tersebut dapat dipelajari lewat program pelatihan bisnis strategi, pelatihan yang satu ini cukup banyak dikembangkan oleh berbagai lembaga pelatihan di Indonesia yang menyasar banyak kalangan, belakangan ini para pelaku usaha yang ada di Indonesia mulai tumbuh lagi, setelah sebelumnya mengalami penurunan performa bahkan banyak yang bangkrut atau gulung tikar disebabkan oleh pandemi Covid-19. Diantara upaya yang dilakukan untuk menyiasatinya adalah dengan menerapkan strategi bisnis yang baru.

Berbicara mengenai pelatihan business strategy ini sendiri nantinya Anda akan mendapatkan banyak ilmu-ilmu yang bermanfaat, mulai diantaranya adalah business plan sampai dengan eksekusinya nanti. Lalu siapa saja yang butuh untuk mengikuti pelatihan yang satu ini? berikut yang harus diketahui, yaitu:

  1. Manager, semua tingkatan manager dalam berbagai divisi penting untuk ikut pelatihan yang satu ini, apalagi pada dasarnya mereka memimpin setiap tim dalam bekerja, sehingga harus punya strategi bisnis yang baik, sehingga nantinya setiap project yang dikerjakan juga bisa selesai dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.
  2. Direktur, ada juga tingkatan yang lebih tinggi dari itu juga penting untuk mengikuti pelatihan ini, yaitu seorang direktur yang punya peran penting dalam memimpin sebuah perusahaan, dalam hal ini direktur diberikan tanggung jawab untuk membawa perusahaan nantinya bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis yang dijalankan, sehingga mereka juga harus punya strategi yang handal.
  3. Para pelaku bisnis, bahkan untuk Anda yang mungkin masih menjalankan bisnis skala menengah tetap membutuhkan ilmu baru di bidang strategi bisnis, agar nantinya menemukan banyak cara untuk membawa usaha tersebut pada kesuksesan, harus lebih banyak belajar tentang hal-hal baru jika seandainya ingin terus berkembang.

Cukup banyak diantaranya lembaga pelatihan yang menawarkan program kelas tersebut, namun alangkah baiknya mempercayakan kepada Prasmul-ELI, berikut ini beberapa alasannya, yaitu:

  1. Berpengalaman, lembaga pelatihan yang satu ini punya pengalaman yang tidak sebentar dalam memberikan pelatihan kepada para SDM, yaitu sudah lebih dari 30 tahun, bahkan banyak diantaranya perusahaan-perusahaan besar yang sudah sejak lama menjadi klien tetap mereka.
  2. Langsung ditangani oleh mentor yang kompeten di bidangnya, selanjutnya dari mentor atau trainer yang memberikan materi ini, juga termasuk praktisi di bidangnya, langsung mendatangkan seorang praktisi ahli yang sudah berpengalaman serta pastinya kompeten.
  3. Banyak fasilitas yang diberikan, pelatihan dilakukan secara langsung dengan banyak fasilitas yang menguntungkan, termasuk juga selesai mengikuti pelatihan tersebut maka nantinya Anda akan diberikan sertifikat sebagai bukti sudah lulus atau telah mengikuti program pelatihan.

Selain business strategy ini sendiri pada dasarnya juga ada lebih banyak pilihan kelas pelatihan yang dimiliki oleh Prasmul-ELI, sehingga Anda juga dapat mengikuti yang paling sesuai dengan kebutuhan atau minat. Berbicara mengenai tarif atau harganya sendiri masih terbilang terjangkau, dibandingkan dengan kualitas materi serta trainer yang mereka miliki, Anda bisa ikut bergabung dalam kelas pelatihan ini dengan daftar secara online, langsung saja cek di website resminya.

Sumber: https://prasmul-eli.co/id/certification-programs/Business-Strategy 

Siapa Saja yang Membutuhkan Pelatihan Business Strategy? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...