Manfaat Quaker Untuk Asam Lambung

Manfaat Quaker Untuk Asam Lambung

Kata Dokter - Quaker merupakan jenis oatmeal yang dapat dikonsumsi setiap hari secara rutin. Quaker terbuat dari olahan gandum yang dapat membuat orang yang mengonsumsinya mudah merasa kenyang.

Quaker sangat baik bila dikonsumsi oleh pelaku program diet, sebab kita akan kevih kenyang meski makan sedikit, sehingga proses menurunkan berat badan menjafi lebih optimal.

Tak hanya itu, manfaat quaker lainnya adalah untuk mencegah dan mengatasi penyakit asam lambung agar tidak kambuh kembali.

Manfaat Quaker Untuk Asam Lambung

1. Membantu membersihkan lambung

Quaker dapat berfungsi membersihkan lambung, sehingga konsumsi oatmeal secara rutin dapat mempercepat proses penyembuhan iritasi atau sejenis luka pada lambung.

Namun. anda harus ingat, untuk mendapatkan tubuh yang sehat diperlukan gizi yang cukup. Selain konsumsi oatmeal secara rutin, penderita asam lambung perlu mengimbangi konsumsi makanan sehat lainnya.

2. Memberikan gizi yang cukup

Untuk menyembuhkan penyakit asma lambung tak hanya membutuhkan obat saja, melainkan kebutuhan gizi harus dicukupi.

Quaker merupakan makanan kaya kandungan gizi yang sangat baik memenuhi kebutuhan gizi penderita asam lambung.

3. Membantu menurunkan gejala reflux

Gejala reflux akan lebih intens dialami oleh penderita asam lambung, untuk itu sangat dianjurkan agar penderita asam lambung mengkonsumsi quaker karena serat didalamnya dapat memberikan manfaat terbaik dalam menurunkan gejala reflux.

4. Meringankan rasa melilit di lambung

Ketika gejala reflux meningkat, rasa melilit akan dirasakan oleh penderita asam lambung. Nah, Quaker dapat menjadi salah satu olahan makanan yang sangat ampuh untuk meredakannya.

5. Mengandung serat larut yang baik untuk lambung

Quaker merupakan makanan kaya kandungan serat didalamnya. Kandungan serat didalam quaker adalah serat larut yang dapat menjadi salah satu bahan terbaik untuk membantu meringankan gejala asam lambung.

Anda bisa mengonsumsi quaker 3 kali dalam sehari sebagai pengganti nasi untuk mendapatkan manfaat sehatnya.

Selain itu, quaker yang dikonsumsi secara rutin juga dapat meringankan gejala maag dan sakit jantung.

Itulah apa saja manfaat quaker untuk asam lambung yang perlu Anda tahu. Konsumsi secara rutin dengan jumlah yang tepat dan dapatkan manfaat sehatnya.
Manfaat Quaker Untuk Asam Lambung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...