Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Asam Lambung

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Asam Lambung

Kata Dokter - Sudah mengonsumsi berbagai macam obat namun penyakit asam lambung tidak kunjung sembuh? Sekarang kami punya solusinya! Solusi lain yang bisa Anda coba untuk mengobati masalah asam lambung membabdme adalah dengan produk QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk terbaik yang terbuat dari 100% bahan herbal sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang laut yang mengandung berapa nutrisi dan memiki beragam manfaat untuk tubuh manusia.

Berikut manfaat QnC Jelly Gamat untuk asam lambung yang Anda harus tahu!

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Asam Lambung 

1. Menstabilkan asam lambung

QnC Jelly Gamat terbuat dari komposisi teripang atau gamat, ekstrak buah dan sayur, air RO dan pengemulsi nabati. QnC Jelly Gamat merupakan sebuah minuman kesehatan yang dapat menstabilkan asam lambung didalam tubuh.

2. Mengandung gamapeptida

Didalam ramuan QnC Jelly Gamat juga mengandung bahan gamapeptida. Bahan gamapeptida ini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mengurangi rasa sakit, mencegah terjadinya radang, menyembuhkan luka 3 kali jauh lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel – sel tubuh yang lainnya.

Anda yang mengalami masalah gastritis dan radang kronis pada lambung akan mendapatkan manfaat luar biasa jika rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

3. Menyembuhkan asam lambung lebih cepat

Qnc jelly Gamat dapat membantu mempercepat proses penyembuhan asam lambung. Hal tersebut karena QnC Jelly Gamat mengandung mentimun kolagen yang fungsinya meregenerasi sel – sel tubuh yang rusak dalam waktu singkat.

4. Tidak ada efek sampingnya

Jika Anda mendapati obat lain memiliki efek samping, misalkan obat maag dan asam lambung yang dijual di apotek, berbeda dengan QnC Jelly Gamat yang tidak memiliki efek samping.

Hal ini karena teripang menjadi suatu suplemen organic terbaik yang sangat penting dalam membantu proses penyerapan didalam tubuh. Teripang juga kaya akan kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar asam dalam lambung.

Itulah manfaat QnC Jelly Gamat untuk asam lambung. Anda bisa konsumsi sesuai dengan aturan atau anjuran demi mendapatkan lambung yang sehat.

Baca juga artikel lain dalam topik Asam Lambung atau berikut ini:
Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Asam Lambung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...