Mengenal Bora-Bora, Surga di Tanah Polinesia Prancis

Akhir-akhir ini media seperti dibuat riuh akan berita bulan madu pasangan teranyar Reino Barack dan Syahrini. Banyak media berlomba-lomba mencari tahu kota mana saja yang menjadi destinasi bulan madu mereka. Lalu rasa penasaran publik terjawab sudah, ketika Syahrini mengunggah beberapa momen bulan madu mereka. Salah satu tempat menarik yang menjadi sorotan publik adalah Bora-Bora.

Keindahan pulau di tanah Polinesia Prancis ini seperti memiliki magnet tersendiri untuk siapa pun yang datang berkunjung kesana. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah nan mewah yang membuat terpana. Nah untuk kamu yang ingin berkunjung ke Bora-Bora, ada baiknya menyimak penjelasan dibawah ini, mulai dari lokasi pasti bora-bora dimana hingga aktivitas apa saja yang bisa kamu lakukan di pulau tersebut.

Dimana Bora-Bora?

Nama Bora-Bora sepertinya sudah tak asing lagi bagi para selebritis hingga orang-orang ternama dunia. Pulau yang disebut-sebut bak surga dunia ini, terletak di tengah Samudera Pasifik, yaitu di negara Polinesia Prancis. Diantara lima kepulauan yang ada di negara tersebut, Pulau Bora-Bora masuk dan terletak di Society Islands.

Karena terletak di sebelah barat laut Pulau Tahiti, banyak turis yang mengambil jalur dari Tahiti menggunakan pesawat ke Pulau Motus. Dari Motus, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan jalur udara ataupun laut menuju Pulau Bora-Bora. Berbeda hal nya bila kamu dari Indonesia. Waktu tempuh untuk sekali penerbangan sekitar 24 jam.

Pertama-tama, kamu akan terbang dari CGK (Jakarta) dan transit di SIN (Singapura). Setelah itu lanjut ke Auckland (Selandia Baru), Papeete (Polynesia), dan terakhir Vaitape (Bora-Bora). Untuk harga tiket penerbangan pulang pergi dipatok dengan harga mulai dari Rp 31 juta. Harga yang cukup fantastis, namun sebanding dengan pemandangan yang akan kamu dapatkan di Pulau Bora-Bora nantinya.

Nah jadi tunggu apalagi? Sudah terjawab bukan lokasi pasti bora-bora dimana. Segera menabung dan kunjungi ke Bora-Bora sebagai pilihan destinasi wisata mu.
Baca Juga: 25 Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2017 yang Wajib Dikunjungi para Traveler

Penginapan Mewah di Bora-Bora

Salah satu panorama indah yang menjadi keunggulan dari Pulau Bora-Bora adanya dua gunung purba yaitu Gunung Pahia dan Gunung Otemanu. Tak hanya itu saja, saat kamu berkunjung ke pulau ini, kamu juga akan disuguhkan beberapa penginapan mewah dengan desain bergaya khas masyarakat Polinesia.

Kamu bisa memilih penginapan di Bora-Bora sesuai dengan budget yang dimiliki. Four Season Resort merupakan salah satu dari penginapan mewah yang kerap kali menjadi pilihan para turis untuk menginap. Dengan mematok harga permalam sekitar Rp 25 juta, kamu sudah bisa merasakan sensasi menginap di tepi pantai dengan pemandangan Gunung Otemanu. Lokasi resort ini terletak di Point Matira. Bahkan dilansir dari booking.com, resort ini mendapat rating sebesar 9,7 dari para pengunjung. Jadi tertarik menginap disana?

Apa saja yang Bisa Dilakukan di Bora-Bora?

Berbagai macam aktivitas bisa kamu lakukan saat mengunjungi salah satu surga dunia ini. Mulai dari berenang, jet ski, snorkelling, hingga berbelanjan kerajinan tangan. Kamu juga bisa mengunjungi toko mutiara seperti OPEC, Tahia Collins dan Robert Wan yang ada di sepanjang tepi pantai. Untuk aktivitas yang lebih menantang, kamu bisa mencoba memberi makan dan berenang dengan sekawanan ikan hiu maupun ikan pari.

Bila kamu datang kesana bersama orang terkasih, tak ada salahnya untuk mencoba aktivitas berlayar dengan menggunakan kapal pesiar untuk menyaksikan betapa indahnya matahari terbenam di Bora-Bora, sambal menikmati segelas koktail.

Nah itu tadi informasi seputar pulau indah di tengah Samudera Pasifik. Jadi tak perlu ada lagi pertanyaan bora-bora dimana ya. Walau harga nya terbilang cukup mahal, namun dapat dipastikan Bora-Bora merupakan salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi. Dengan pemandangan indah, dijamin kamu tidak akan menyesal.
Mengenal Bora-Bora, Surga di Tanah Polinesia Prancis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...