Keunggulan Hosting dari DomaiNesia Dibandingkan Hosting Lain

Saat ini website menjadi kebutuhan sehari-hari bagi kalangan milenial, sebab meraka condong lebih sering menggunakan dunia maya dalam mencari informasi dan pengetahuan.

Dan sebuah website memerlukan yang namanya hosting dan domain agar dapat diakses melalui handpone, salah satu penyedia jasa hosting dan domain yang terbukti berkualitas adalah DomaiNesia.

Kenapa DomaiNesia?


Alasan saya merekomendasikan DomaiNesia karena perusahaan yang berjalan di dunia perhostingan ini memiliki kelebihan dibanding hosting-hosting yang lain. Berikut beberapa keunggulan domainesia yang perlu kamu ketahui:

1. Berpengalaman


Domainesia sudah berdiri sejak tahun 2009, hampir 9 tahun Domainesia sudah berjalan di dunia perhostingan, jika dilihat dari segi pengalaman DomaNesia tak perlu diragukan lagi.

Dengan adanya fitur-fitur yang menarik menjadikan DomaiNesia memiliki customer lebih dari 45.000 customer di seluruh Indonesia dan mancanegara, dengan jumlah yang sebanyak itu maka kualitas yang ditawarkan oleh Domainesia tidak perlu diragukan lagi.

2. Memiliki banyak lokasi server dan bisa dipilih


Domainesia mem data center yang tersebar di beberapa lokasi seperti Jakarta, Singapura, Jepang, Amerika Serikat dan beberapa negara di kawasan Eropa.

Dengan banyaknya data center yang dimiliki oleh Domainesia, akan berdampak baik pada website kita. Sehingga website dapat dikunjungi oleh banyak pengunjung dalam negeri ataupun luar negeri.

3. Pelayanan yang baik


Selain memiliki banyak data center, DomaiNesia akan melayani anda selama 7/24 jam non-stop. Sehingga para pelanggan bebas bertanya seputar layanan domain dan hosting melalui support tiket, live chat yang telah disediakan di website, email, social media dan whatsApp.

Dengan pelayanan yang baik ini, menjadikan DomaiNesia sebagai salah satu jasa penyedia domain dan hosting terbaik yang ada di Indonesia. Selain itu, jika kalian merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh DomaiNesia, merek memberikan jaminan uang 100% di 10 hari pertama, sehingga anda tidak mengalami kerugian ketika menggunakannya.

5. Harga murah tapi berkualitas


Harga merupakan faktor paling mendorong keinginan seseorang untuk membeli sesuatu. DomaiNesia menyediakan harga yang cukup terjangkau bagi blogger pemula namun tetap memberikan fitur-fitur yang menarik menarik yang diberikan.

Meski harganya murah, web hosting murah DomaiNesia tidak mengesampingkan kualitas jadi anda tidak perlu meragukannya.

Itulah beberapa kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan oleh DomaiNesia yang patut untuk kita pertimbangkan.
Keunggulan Hosting dari DomaiNesia Dibandingkan Hosting Lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...