IPB University Raih 2 Penghargaan Media Humas Kemkominfo 2019

Prestasi gemilang kembali diraih oleh IPB University di malam Anugerah Media Humas (AMH) 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, pada tanggal 25 Oktober 2019 di Pangkalpinang, Bangka Belitung.


Di malam tersebut, IPB berhasil meraih predikat sebagai Perguruan Tinggi Terbaik di dua kategori, yaitu Siaran Pers/Pemberitaan Terbaik dan Media Sosial Terbaik.

Atas didapatnya prestasi ini, salah satu Rektor IPB University, Prof Dr. Arif Satria mengatakan, “Prestasi ini merupakan bukti bahwa IPB selalu senantiasa berusaha memberikan layanan informasi terbaik dan terdepan, baik melalui media massa ataupun media sosial. Semoga, apa yang dilakukan oleh tim komunikasi dari IPB dapat memberikan manfaat bagi setiap masyarakat dan bangsa”.

Prof Dr. Arif Satria juga berharap tahun depan IPB University bisa lebih baik lagi dan dapat mampu mempertahankan prestasinya.

Direktur Kawasan Sains, Teknologi dan Inkubator Bisnis (DKSTIB) IPB University, Dr. Rokhani Hasbullah mengatakan, IPB University memiliki tujuan menghasilkan perusahaan pemula yang berbasis teknologi melalui proses inkubasi bisnis.

Selain itu, IPB University juga memiliki tujuan lain yakni meningkatkan kesuksesan transfer teknologi dan menciptakan sebuah ekosistem kawasan yang kondusif untuk pengembangan bisnis berbasis iptek melalui penyediaan kapasitas intelektual, finansial dan jejaring.

Salah satu dosen IPB Prof. Erika juga berharap bahwa dengan diterimanya dua penghargaan ini dapat memacu semangat IPB University dan timnya untuk lebih meningkat pelayanannya dalam mengawal invensi-invensi menjadi inovasi yang bernilai tambah.
IPB University Raih 2 Penghargaan Media Humas Kemkominfo 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...