Dapatkan Keuntungan Trading Sambil Bersantai Hanya di Otto - Copytrade

Dapatkan Keuntungan Trading Sambil Bersantai Hanya di Otto - Copytrade
Dalam dunia finansial tentunya kata trading bukanlah hal yang asing lagi. Trading merupakan aktivitas jual beli investasi dalam jangka waktu yang singkat. Yah guna mendapatkan pemasukan tambahan, banyak orang yang ingin melakukan trading ini. Namun dalam trading pastinya membutuhkan ilmu tentang bagaimana cara memulai trading yang tepat. Sayangnya masih banyak orang yang kikuk mengenai trading, tapi tak perlu risau karena dengan Otto - Copytrade Anda bisa memperoleh keuntungan tanpa mikir.

Otto - Copytrade adalah platform Copy Trading dari Otto Markets International Limited yang berlokasi di First Floor. First St. Vincent Bank Ltd Building. James Street, Kingstown, P.O.Box 1574, St. Vincent and the Grenadines. Otto Markets International Limited adalah broker forex Internasional yang memiliki banyak trader terbaik. Di sini Anda hanya perlu menyetor deposit, pilih trader terbaik lalu tunggu hingga uang Anda berkembang.

Kenapa Harus Memilih Otto - Copytrade?

Seperti yang dikatakan tadi bahwa tidak semua orang paham dengan dunia trading, karena ada banyak instrumen yang harus dikuasai. Tapi karena tergiur dengan hasil dari trading, banyak orang yang berani mengambil risiko memulai trading tanpa pengetahuan yang cukup, alhasil mereka hanya mengalami loss trading.

“Saya mau memulai trading tapi tidak punya ilmu sama sekali” Kata-kata seperti itu sudah sangat sering dilontarkan banyak orang, maka dari itu Otto - Copytrade hadir untuk Anda yang ingin melakukan trading tanpa mikir. Bagaimana caranya?

Cara Menggunakan Otto - Copytrade

Otto - Copytrade ini berbasis aplikasi jadi untuk memulainya Anda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Playstore atau bisa langsung mengklik link berikut

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ottomarkets.copytrade

Setelah selesai, ikuti panduannya berikut ini
  • Pertama-tama Anda perlu melakukan registrasi menggunakan akun Facebook atau Gmail Anda.
  • Lengkapi data diri Anda sesuai yang diperlukan oleh pihak Otto - Copytrade.
  • Berikan izin akses pada smartphone Anda
  • Lakukan deposit sesuai dengan instruksi yang ada pada laman Profile di Aplikasi Otto.
  • Di bagian Home Anda bisa menemukan para trader terbaik, pastikan Anda memilih trader yang tepat untuk menjadi partner Anda.
  • Tentukan nominal investasi yang sesuai dengan saldo yang Anda miliki, lalu klik tombol “Mulai Menyalin”
  • Setelah itu biarkan trader pilihan Anda memulai trading. Tunggu dan lihat uang Anda berkembang.
Sangat mudah bukan? Selain karena aplikasinya yang mudah digunakan, Anda tidak perlu khawatir dengan Otto - Copytrade karena telah mendapatkan kepercayaan jutaan orang di seluruh dunia. Dengan Otto semua orang bisa mendapatkan keuntungan sambil bersantai.
Dapatkan Keuntungan Trading Sambil Bersantai Hanya di Otto - Copytrade Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...