Memilih Sepatu Sneakers Adidas Dengan Tepat Sesuai Kebutuhan

Sepatu Sneakers Adidas

Produk Sneakers Adidas memang sangat nyaman dipakai dan semakin populer dikarenakan sneakers Adidas mempunyai ragam model. Produk sneakers Adidas misalnya yang memiliki model Superstar, Campus, Stan Smith dan sebagainya. Ada juga berbagai macam sepatu Adidas pria yang menerapkan tipe middle cut, low cut, atau pun high cut. Pada awalnya sneakers Adidas sendiri digunakan untuk sebagai sepatu sport. Selain itu, kenyamanan berbagai sepatu Adidas termasuk sneakers Adidas sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Cara Menentukan Produk Sepatu Sneakers Adidas Dengan Tepat


Jika dilihat secara umum, maka ada dua kelompok sepatu sneakers dari Adidas yaitu yang Original dan yang Neo. Selain itu, salah satu hal penting untuk memilih sneakers Adidas yaitu adalah model. Ada banyak model produk sepatu sneakers brand Adidas orisinal, berikut ini akan dijelaskan cara memilih model sneakers secara detail agar bisa sesuai kebutuhan.

1. Sesuaikan dengan model sepatu

Misal saja ada model Gazelle, model ini merupakan sneakers yang memiliki kesan klasik dan juga cukup populer. Gazelle memiliki desain ramping dan cocok bagi yang menginginkan produk sneakers dengan visual yang tak terlalu mencolok. Terdapat berbagai desain Gazelle, tapi bahan dasarnya Gazelle yaitu adalah bahan suede dan juga biasanya memiliki garis warna putih. Bukan hanya kasual saja, Gazelle juga sangat mudah untuk dipasangkan, termasuk dengan pakaian feminin ata dengan celana ketat. Pria bisa memadankan model Gazelle dengan memakai celana jogger agar mampu mendukung kesan yang lebih casual. Lebih baik anda bandingkan juga model yang lain. Misal kalau dibandingkan Adidas Superstar dengan Stan Smith, maka Superstar terlihat lebih kasual. Warna putihnya Adidas Superstar yang menawan juga membuat Anda lebih rapi kelihatannya.

2. Sesuaikan warna dengan karakter

Ketika memilih sepatu sneakers dari Adidas yang biasanya sederhana, maka pemilihan warna harus diperhatikan. Ketika memilih warna sneakers Adidas hitam, maka ada banyak juga pilihan hitam tesebut. Ada hitam chic, atau hitam yang biasa. Tampilan sneakers akan berubah secara drastis tergantung pilihan warna dasarnya dan juga warna hiasannya. Warna motif 3-Stripes pada sneakers Adidas bisa saja berbeda-beda. Maka dari itu, Anda bisa memilih paduan warna sneakers Adidas yang disukai, dan mewakili diri Anda sendiri.

3. Kalau ingin lebih tampil beda, coba gunakan model slip on

Anda harus mengecek bagian-bagian tertentu yang bisa dilepas karena bagian ini bisa memengaruhi penampilan. Sementara bagian yang dapat dilepas pada kebanyakan sneakers yaitu tali sepatu. Maka dengan begitu, kita akan terlihat beda kalau memilih sneakers tanpa memakai tali sepatu. Produk sepatu yang bergesper velcro tengah populer, tipe sepatu Adidas tersebut memiliki kesan kuat.

Pilih tipe ini kalau memang Anda bertujuan ingin menonjolkan item sepatu ini sebagai poin paling utama anda dalam berbusana. Jika memiliki masalah pada saat melepas sepatu bertali, maka tipe ini menjadi pilihan paling tepat juga. Untuk yang ingin tampilannya lebih fresh, maka tipe slip-on sederhana cocok dipilih. Model Adidas ini populer juga untuk para wanita karena siluet kaki akan terlihat lebih ramping.

Jangan lupa juga untuk perhatikan ukuran. Pilih saja sneakers Adidas yang ukurannya 0,5cm atau 1cm lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran biasanya. Lalu Anda dapat mengencangkan tali sepatunya supaya tak terlalu terasa longgar. Model sepatu Stan Smith atau Superstar biasanya terasa sempit jika menggunakan ukuran yang sebenarnya sehingga perlu diperhatikan lagi.
Memilih Sepatu Sneakers Adidas Dengan Tepat Sesuai Kebutuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...