Mengulas Asuransi Terbaik di Indonesia Flexi Critical Illness


Menjaga kesehatan sangat penting untuk dilakukan sehingga tetap bugar dan sehat. Selain dengan menjaga kesehatan, untuk mempunyai perlindungan yang terbaik Anda juga bisa untuk membeli produk asuransi. Terutama jenis asuransi kesehatan yang dapat dimanfaatkan ketika Anda membutuhkan perawatan di rumah sakit ataupun perawatan kesehatan lainnnya. Ada banyak produk asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih termasuk juga Flexi Critical Illness. Produk ini merupakan asuransi terbaik di Indonesia yang menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Dimana untuk keuntungannya adalah produk ini bisa memberikan manfaat untuk perlindungan penyakit kritis yang berbahaya. Adapun untuk jenis penyakit kritis yang bisa terlindungi dengan produk asuransi ini adalah:

1. Penyakit kanker tahap awal

Penyakit pertama adalah penyakit kanker tahap awal. Penyakit kanker tahap awal akan bisa untuk diobati dengan lebih mudah dan mempunyai kesempatan untuk sembuh lebih besar. Dimana untuk yang dimaksud kanker tahap awal adalah kondisi kanker baru yang baru tumbuh dan terbatas pada sel berasal. Sehingga penyakit ini belum menyebar dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah. Ada berbagai jenis kanker yang bisa menerima perlindungan dari asuransi yang satu ini. Seperti kondisi carcinoma in situ dan juga berbagai kategori lainnya.

2. Penyakit kanker stadium lanjut

Asuransi Flexi Critical Illness juga dapat untuk memberikan perlindungan terbaik untuk penyakit kanker tahap lanjut. Penyakit ini merupakan kondisi ketika pertumbuhan sel kanker sudah tidak terkendali lagi. Sehingga sel kanker sudah menyebar ke berbagai daerah lainnya dan membuat invasi ke jaringan yang normal. Perlindungan penyakit ini akan membutuhkan biaya yang sangat banyak. Oleh karena itulah Anda perlu untuk membutuhkan produk asuransi kesehatan seperti asuransi dari I Love Life Astra ini yang memberikan uang perlindungan yang besar hingga 2 miliar rupiah.

3. Penyakit stroke

Penyakit kritis selanjutnya yang mendapatkan perlindungan adalah penyakit stroke. Penyakit ini merupakan serangan pembuluh darah ke otak yang bermasalah. Sehingga hal tersebut membuat gejala neurologis permanen, matinya jaringan otak, pendarahan otak, dan juga lainnya. Asuransi ini akan menerima klaim penyakit stroke yang diajukan ketika memenuhi beberapa kondisi yang dipunyai. Seperti adanya bukti defisit neurologi permanen dan juga gejala yang sudah berlangsung selam 6 minggu. Selain itu juga ada bukti pemeriksaan menggunakan teknik imaging yang akan dapat membuktikan klaim yang diajukan.

4. Penyakit jantung

Penyakit terakhir yang juga dilindungi dari asuransi penyakit kritis Flexi Critical Illness dari I Love Life Astra adalah penyakit jantung. Penyakit ini sangat berbahaya dan bisa untuk memberikan klaim yang dibutuhkan apabila memenuhi kriteria yang dipunyai. Setidaknya klaim tersebut akan diterima apabila memenuhi 3 dari 5 kriteria. Mulai dari adanya riwayat nyeri dada yang khas, adanya perubahan gambar pada EKG, terjadi peningkatan kadar enzim jantung, adanya peningkatan troponin, dan juga adanya left ventricular ejection fraction.

Beberapa penyakit tersebut merupakan penyakit kritis yang dilindungi dari asuransi terbaik di Indonesia bagi Anda yang membutuhkan perlindungan kesehatan untuk penyakit kritis. Bagi Anda yang membutuhkan perlindungan untuk penyakit kritis terutama bagi yang mempunyai faktor resiko besar untuk memilih lebih memilih jenis asuransi ini dibandingkan asuransi kesehatan lainnya. Karena perlindungan yang ditawarkan sudah jelas untuk penyakit kritis dan juga akan memberikan biaya perawatan dengan nilai perlindungan yang besar. Sehingga Flexi Critical Illness dapat menjadi pilihan terbaik untuk perlindungan kesehatan kritis yang Anda butuhkan.

Mengulas Asuransi Terbaik di Indonesia Flexi Critical Illness Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...