3 Keunggulan Jam Tangan Daniel Wellington


Jam tangan Daniel Wellington, merupakan jam tangan yang terkenal dengan gaya timeless. Ciri khas dari jam tangan ini, mengutamakan desain yang minimalis dan klasik. Merk jam tangan ini juga simpel dan ringan, sehingga mudah untuk Anda lepas pasang.

Keunggulan Jam Tangan Daniel Wellington

Tak hanya keren, jam tangan ini menjadi aksesoris yang dapat menunjang penampilan Anda. Agar semakin yakin, berikut adalah keunggulan lainnya dari jam tangan ini.

1. Jam Tangan dengan Detail Kesederhanaan dan Ketepatan

Setiap detail yang diperlihatkan, selalu fokus pada kesederhanaan dan ketepatan. Dari detail inilah, mampu menghasilkan jam tangan yang sempurna.

Ditambah lagi dengan gaya kasual dan elegan, jam tangan ini menjadi pilihan, baik pria maupun wanita. Sebagai aksesoris, jam tangan ini bisa Anda kenakan untuk menghadiri berbagai acara.

2. Tersedia dengan Berbagai Tipe sesuai Selera dan Gaya Anda

Jam tangan ini, hadir dengan berbagai pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan gaya dan selera. Misalnya saja, jam tangan Daniel Wellington pria dengan kesan cool dan smart bisa memilih tipe classic black. 

Selain itu, tipe jam tangan ini memberikan kesan yang tegas, kuat, dan maskulin untuk setiap penampilan Anda. Ada pula tipe classic petite, jam tangan wellington wanita dengan ukuran case yang kecil. Memiliki desain ramping, sehingga pas di pergelangan tangan wanita.

Selain kedua tipe tersebut, masih ada tipe lainnya yang tak kalah menarik, yakni dapper. Jam tangan tipe dapper dilengkapi dengan penunjuk tanggal, praktis, dan bergaya casual.

3. Mudah Mengganti Tali Jam

Keunggulan lainnya dari jam tangan ini adalah kemudahan mengganti tali jamnya. Hal ini bisa Anda sesuaikan dengan gaya maupun aktivitas sehari-hari.

Untuk penampilan Anda yang lebih ceria, bisa menggunakan tali NATO. Jika ingin gaya mewah, bisa memilih tali kulit. Daniel Wellington, juga menyediakan tali berbahan logam, tali ini untuk menambah kesan semakin feminim.

Jam tangan Daniel Wellington sudah terbukti kualitasnya. Namun, ada baiknya sebelum membeli pastikan Anda tahu perbedaan jam tangan Daniel Wellington asli dan kw ya.

3 Keunggulan Jam Tangan Daniel Wellington Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...