5 Keunggulan Pembalut Charm Malam


Bagi para kaum wanita, mengetahui pembalut dengan berbagai keunggulan seperti produk pembalut charm malam sangatlah penting. Bahkan, pemakaian pembalut dengan berbagai keunggulan dapat membuat Anda merasa nyaman dan bebas beraktivitas.

Tidak hanya itu, penggunaan pembalut charm malam juga dilengkapi dengan perekat di kedua sisinya. Sehingga darah Anda tidak mudah tembus maupun melebar ke samping walaupun beraktifitas seharian.

Oleh karena itu, charm merupakan pembalut sayap dengan dua jenis pilihan, yaitu pembalut yang tersedia untuk siang dan malam hari. Anda juga bisa memilih ukuran pembalut yang sesuai dengan kebutuhan.

Pembalut charm malam bersayap cocok sekali digunakan saat Anda sedang berada dalam fase menstruasi deras. Bahkan, dengan menggunakan produk pembalut yang satu ini Anda bisa tidur nyenyak dan berguling secara bebas semalaman.

Ukuran pembalut malam dari charm memiliki varian ukuran 29 cm dan 35 cm. Sehingga bentuk pembalut memanjang hingga ke belakang serta fleksibel yang dapat mengikuti gaya tidur Anda semalaman.

Keunggulan Pembalut Charm Malam

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan produk Charm untuk malam hari. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui apa saja keunggulan jenis pembalut yang satu ini.

1. Anti Kerut Anti Bocor

Keunggulan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan pembalut yang satu ini yaitu termasuk pembalut yang anti kerut dan anti bocor. Pembalut yang satu ini memiliki keunggulan berupa pembalut yang anti kerut karena menggunakan bantalan yang elastis. Sehingga bantalan tersebut selalu bisa kembali ke bentuk semula.

Tidak hanya itu, pembalut charm juga dilengkapi dengan flexible butterfly wing. Sehingga lapisan pembalut tergolong lebih lebar dan fleksibel di bagian belakang yang mencegah kebocoran saat tidur.

Kemudian, pembalut charm untuk malam hari juga terkenal sebagai pembalut anti bocor yang membuat tidur Anda lebih nyaman tanpa khawatir bocor. Hal tersebut terjadi karena pembalut yang satu ini dilengkapi dengan double block line yang bisa mencegah terjadinya kebocoran.

2. Daya Tampung 2X Lebih Besar dari Pembalut Biasa

Selanjutnya, keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan pembalut yang satu ini yaitu karena memiliki daya tampung yang 2X lebih besar daripada pembalut biasa. Selain dilengkapi dengan double block line, charm malam juga dilengkapi dengan pori serap extra.

Fungsi dari pori serap extra yaitu dapat menyerap cairan saat menstruasi lebih sempurna. Tidak hanya itu, penyerapan dari pori serap extra memiliki kecepatan yang lebih maksimal sehingga takkan mengalami kebocoran.

3. Anti Lembab

Kemudian, keunggulan pembalut yang satu ini terkenal sebagai pelembab yang anti lembab. Sehingga Anda tidak perlu khawatir merasa terganggu untuk tidur walupun menggunakan pembalut.

4. Pembalut Tipis yang Aman dan Nyaman

Selain itu, pembalut charm tergolong sebagai pembalut Tipis yang aman dan juga nyaman. Sehingga Anda tidak akan merasa janggal bahkan tidak terasa menggunakan pembalut saat menstruasi.

5. Pembalut yang Lembut di Kulit

Terakhir, keunggulan pembalut charm untuk malam hari merupakan pembalut yang lembut untuk kulit. Sehingga tidak menimbulkan ruam pada kulit walaupun menggunakan pembalut dalam jangka waktu yang lama.

Bagaimana, menarik bukan beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan produk pembalut dari charm night? Demikian ulasan singkat mengenai keunggulan pembalut charm malam, semoga bermanfaat.

Jika perlu revisi atau kerjasama lain silahkan hubungi WhatsAp wa.me/6282313168344

5 Keunggulan Pembalut Charm Malam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...