3 Daftar Aplikasi Pinjol yang Menjadi Trend Indonesia


Di zaman teknologi saat ini yang semakin maju, semua seolah menjadi serba mudah. Begitupun dengan pinjaman, mungkin dulu Anda merasa kesulitan saat ingin mencari pinjaman. Namun, sekarang Anda bisa melakukan pinjaman secara digital atau bisa dikenal dengan pinjol, bahkan pinjaman online menjadi trend Indonesia. 

Daftar Aplikasi Pinjol

Aplikasi Pinjol yang terpercaya yaitu layanan aplikasi online yang sudah memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan. Jauhi untuk menggunakan aplikasi pinjaman online ilegal agar tidak menjadi korban penipuan. Inilah daftar beberapa daftar aplikasi pinjaman online:

1. Akulaku

Aplikasi yang pertama yaitu Akulaku yang recommended. Akulaku terkenal dengan proses pencairan yang cepat. Dengan Aplikasi ini bisa memilih tenor sesuai kebutuhan mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan.

Pada aplikasi Akulaku, jika Anda memiliki riwayat pinjaman yang lancar dan bagus. Anda bisa menikmati salah satu produknya yaitu KTA Asetku. Produk ini bisa meminjam secara online maksimal Rp 3 juta dalam 5 menit bisa cair.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya, Ada aplikasi pinjaman online Kredit Pintar. Mungkin Anda sudah familiar dengan aplikasi ini, karena sudah cukup menjadi Trend Indonesia. Kredit Pintar sudah melayani nasabah sejak tahun 2017, aplikasi ini terkenal dengan bunga rendah.

Kredit Pintar menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang berada di bawah pengawasan OJK. Jadi, sudah bisa dipastikan aplikasi ini aman dan terpercaya. Selain bunga rendah, Anda bisa mengambil pinjaman maksimal Rp 20 juta dengan berbagai tenor.

3. Indodana

Berikutnya, Anda bisa menggunakan aplikasi Indodana untuk melakukan pinjaman online. Indodana berada di bawah pengawasan OJK mulai tahun 2018. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan pada aplikasi ini yaitu mengambil pinjaman dengan cicilan 0% jika tenor yang Anda pilih selama 3 bulan.

Produk lain Indodana yaitu Anda bisa memilih periode cicilan sampai dengan 12 bulan. Besaran pinjaman mulai Rp 1 juta sampai dengan Rp 12 juta rupiah. Bagi Anda yang ingin dana cepat maupun cicilan belanja online aplikasi ini bisa menjadi pilihan.

Demikianlah beberapa aplikasi pinjol legal yang berada dalam pengawasan OJK. Untuk itu bisa dipastikan terpercaya dan aman. Jika Anda ingin mengetahui aplikasi dan prosesnya dalam melakukan pinjaman online, Anda bisa cek di websitenya trend Indonesia.

3 Daftar Aplikasi Pinjol yang Menjadi Trend Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...