7 Keuntungan Menginap di Hotel Kapsul Terbaik bagi Backpacker


Untuk menikmati liburan dengan nyaman, hal yang perlu Anda perhatikan yaitu tempat menginap. Bobobox juanda jakarta jadi rekomendasi yang tepat, terutama untuk backpacker.  Hotel jenis ini menyediakan kamar hanya sebatas kasur untuk tidur.

Namun, akomodasi yang tersedia terbilang standar dan backpacker sangat menyukainya. Selain itu, beberapa pekerja kantoran juga menyukai hotel ini sebagai tempat istirahat ketika pulang larut malam.

Keuntungan Menginap di Hotel Kapsul Terbaik Bobobox juanda jakarta

Ini beberapa keuntungan hotel kapsul terdekat yang dapat backpacker nikmati:

1. Harga terjangkau 

Jika Anda ingin menginap di hotel yang ramah di kantong, maka hotel kapsul akan jadi pilihan tepat. Memiliki fasilitas tidak semewah seperti hotel jenis lainnya, namun cukup memberi kenyamanan.

2. Lebih privasi

Selain harga hotel kapsul yang jauh lebih murah, Anda akan mendapatkan privasi karena ruangan tidak terlalu luas. Terdapat area yang lebih privasi ketika Anda harus melakukan aktivitas, seperti menonton televisi hingga menggunakan laptop.

3. Masih bisa berinteraksi

Ciri khas dari Bobobox juanda jakarta yaitu setiap kamarnya berdampingan dengan kamar lainnya. Namun, Anda masih bisa berinteraksi dengan orang yang berada di sebelah. Jika tidak ingin terganggu, cukup masuk dan beraktivitas di dalam kapsul saja.

4. Mendapat minuman gratis

Beberapa hotel kapsul di Indonesia menyediakan teh, kopi, hingga isi air minum secara gratis. Ini akan sangat menguntungkan para backpacker atau traveller karena bisa berhemat, namun tetap mendapatkan kenyamanan.

5. Kamar terjaga kebersihannya

Anda tidak perlu khawatir saat menikmati fasilitas kamar mandi bersama, sebab Bobobox juanda jakarta akan memastikan menjaga kebersihan fasilitas bersama. Anda akan tetap nyaman menginap di tempat yang menjaga kebersihannya.

6. Mendapat teman baru

Dalam satu kamar hotel kapsul umumnya berisi beberapa bilik kasur. Anda berkesempatan berkenalan sesama pengunjung. Sebab, telah tersedia common room sebagai tempat berkumpul. Anda bisa bertukar pengalaman yang pasti akan menambah cerita seru menginap di hotel kapsul.

7. Pelayanan yang ramah

Tidak kalah dengan hotel berbintang, hotel kapsul juga memberikan pelayanan yang ramah dan informatif. Mereka siap membantu para pelanggan dengan suasana yang lebih santai dan lebih mudah mengakrabkan diri.

Ada beberapa kelebihan yang ada pada hotel kapsul terbaik yang tidak kalah dengan hotel konvensional. 

7 Keuntungan Menginap di Hotel Kapsul Terbaik bagi Backpacker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...