Harga Bondek Yang Berbeda Dari Jenisnya Yang Di Pasaran


Bondek merupakan material yang digunakan untuk floordeck sebagai lapisan untuk membuat beton dan juga langit-langit. Karakteristik dari bahan ini sendiri merupakan material yang kuat serta mempunyai ukuran yang beragam. Selain memperhatikan dari ukurannya yang akan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ketika membeli bahan ini juga perlu memperhatikan material yang dipunyai. Material tersebut membuat perbedaan pada jenis dan harga bondek yang akan didapatkan, sehingga perlu diperhitungkan dengan baik agar bisa mendapatkan bondek sesuai kebutuhan.

Adapun berbagai jenis bondek di pasaran yang membedakan harga yang bisa didapatkan adalah:

  • Jenis pertama yang bisa dipilih ketika membutuhkan bondek adalah jenis bondek polos. Jenis ini biasanya digunakan untuk atap bondek dan merupakan jenis yang paling sederhana. Atap bondek polos ini mempunyai bentuk dengan lembaran bertulang dan digunakan untuk lapisan beton. Bagi yang ingin mendapatkan bondek dengan harga yang lebih murah dan terjangkau maka cocok untuk memilih bondek polos ini.
  • Jenis selanjutnya yaitu bondek berlapis zink yang mempunyai keunggulan yang ditawarkan tahan terhadap korosi. Besi yang satu ini mempunyai bahan yang lebih tebal dengan manfaat lebih tahan cuaca baik panas maupun kelembaban yang ekstrem. Hal tersebut membuat tidak heran apabila harga yang ditawarkan juga lebih mahal.
  • Jenis lainnya yaitu bondek dengan lapisan galvanisasi yang mempunyai bahan yang bisa lebih kuat dan tahan lama. Bahan ini cocok digunakan untuk didaerah iklim lembab untuk bisa memberikan perlindungan terbaik.
  • Jenis lainnya ada bondek yang mempunyai lapisan khusus sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Jenis terakhir ada bondek tembaga yang mempunyai tampilan unik yang membuatnya lebih menarik. Jenis ini mempunyai bahan lapisan tembaga yang tahan lama dan juga mempunyai bobot yang ringan.

Bagi Anda yang membutuhkan bondek dengan berbagai jenis dan juga ukuran seperti harga bondek cor 6 meter dan ukuran lainnya, bisa membelinya di tempat yang tepat yaitu Prima Bajaindo Sukses. Tempat ini merupakan supplier besi dan baja yang menawarkan bondek dengan pilihan yang beragam. Untuk pemesanannya bisa menghubungi WA di nomor 0811 981 3838.

Harga Bondek Yang Berbeda Dari Jenisnya Yang Di Pasaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...