3 Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah

Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah

Prenagen Esensis merupakan sebuah produk susu dari Kalbe yang berguna untuk membantu program kehamilan anda. Pasalnya, bagi pasangan suami istri yang baru menikah pasti akan mendambakan untuk segera memiliki momongan.

Tetapi, tidak semua yang direncanakan akan berhasil. Manusia hanya tempat untuk berusaha sedangkan Tuhan Yang Maha Esa yang akan menentukan. Hal ini dikarenakan tidak sedikit pasutri mengalami kesusahan dalam memiliki momongan. Maka dari itu, disini saya akan menyampaikan mengenai Manfaat Prenagen Esensis Untuk Kehamilan bagi anda.

Kandungan Susu Prenagen Esensis

  • Asam Folat
  • Kalsium
  • Fosfor
  • Magnesium
  • Vitamin
  • Protein
Dari beberapa kandungan di termasuk Fe (Zat Besi), Zink dan Asam Folat memiliki fungsi penting dalam proses kehamilan dan kekebalan tubuh. Sehingga, sebisa mungkin untuk mengkonsumsi zat tersebut baik dalam bentuk buah dan sayur serta susu ibu hamil.

Dosis Yang Dianjurkan Mengkonsumsi Susu Prenagen Esensis

Susu Prenagen Esensis ini baik untuk program kehamilan antara 4 - 5 bulan sebelum kehamilan. Manfaat Susu Prenagen Esensis akan timbul apabila dikonsumsi secara rutin selama jangka waktu tersebut. Dosis yang dianjurkan yakni 2 gelas perhari. Dan baik dikonsumsi pada waktu pagi dan malam hari sebelum tidur.

Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Program Kehamilan (promil)

1. Menambah Berat Badan Ibu

Berat badan kurang santa berbahaya bagi Ibu Hamil. Pasalnya ibu yang KEK (Kurang Energi Kronis) akan berpeluang untuk melahirkan bayi BBLR (Berat Badan Lahir Rendah) dan Stunting (Kerdil / Kuntet).

Kedua hal ini masih menjadi masalah serius dikalangan masyrakat menengah ke bawah. Nah, untuk menentukan anda KEK atau tidak bisa dengan mengukur LILA (Lingkar Lengan Atas) tangan kiri. Jika dibawah dari 23 cm maka anda beresiko KEK.

Ibu hamil yang baik adalah menjaga berat badan tetap normal baik sebelum kehamilan ataupun setelah kehamilan. Jika susah menaikkan berat badan, bisa mencoba untuk mengkonsumsi Susu Prenagen ini. Pasalnya, susu ini rendah lemak sehingga, berat badan anda akan bertambah bukan dari lemak melainkan zat gizi yang lain dan ini sangat baik.


2. Mempersiapkan Bayi / Janin Sehat

Memiliki kandungan yang sehat serta bisa melahirkan secara normal merupakan anugrah yang tiada duanya. Pasalnya disebutkan dalam agama Islam bahwa kesakitan saat melahirkan dapat menghapus dosa dan membawa anda menuju surga.

Kandungan yang terdapat dalam Susu Prenagen Esensis mampu mewujudkan janin dan  bayi anda sehat setelah melahirkan.

Pasalnya kandungan Kolin (yang tidak semua susu kehamilan ada) mampu untuk meningkatkan kecerdasan bayi setelah lahir. Kandungan kolin dalam susu prenagen tergolong cukup tinggi yakni 134 gram dalam 100 gram susu prenagen.

Selain itu, terdapat kandungan Vitamin E yang cukup berperan dalam proses persiapan kehamilan. Vitamin E termasuk kedalam zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan menjaga membran sel dari efek radikal yang ditimbulkan. Selain itu, Vitamin E berperan dalam mencegah keguguran dalam ibu hamil diusia muda.

Asam Folat juga terkandung di Susu Prenagen Esensis ini. Asam folat berperan dalam menjaga kondisi bayi lahir dalam keadaan normal. Hal ini dikarenakan tidak sedikit kasusu bayi lahir dengan kondisi cacat. Hal ini disebabkan salah satunya karena kurangnya Asam Folat dalam tubuh ibu dan janin.


3. Menjaga Kesehatan Ibu dan Janin

Seperti yang dijelaskan diatas, bahwa Susu Prenagen Esensis ini mengandung Zat Besi (Fe) yang sangat bermanfaat pada tubuh. Fe atau Zat besi berfungsi untuk mengantar oksigen keseluruh tubuh melalui darah.

Jika Fe dalam tubuh kurang maka efek yang ditimbulkan adalah lemas, letih dan tidak bersemangat. Hal ini sangat berbahaya mengingat anda mengandung janin. Apalagi jika sampai terkena anemia, maka akan beresiko bayi keguguran dan tidak bisa melahirkan secara normal.

Demikian ulasan mengenai Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah. Anda bisa membeli Susu Prenagen ini di Minimarket dengan harga yang sangat terjangkau.
3 Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...