Kelebihan Dari Motor Suzuki Nex 2 Cross


Seiring dengan perkembangan zaman, meuntut manusia untuk bergerak semakin cepat. Banyaknya hal yang harus diselesaikan manusia dengan cepat dengan jarak tempuh tidak dekat, menuntut manusia untuk bergerak cepat, berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan waktu singkat. Dengan kecanggihan teknologi, alat transportasi menjadi salah satu andalan setiap orang untuk mempercepat dan memper mudah perjalanan mereka. Berkembangannya model transportasi di era modern kini memberikan variasi bagi pengguna untuk memilih kendaraan tercepat namun dengan biaya murah sesuai yang mereka kehendaki.

Banyaknya berbagai macam kendaraan bermotor seperti motor, mobil, kereta hingga pesawat mewarnai jalanan seluruh pelosok bumi. Menurut informasi yang kamu dapatkan dari Moladin, bahwa jenis kendaraan yang banyak digunakan orang adalah motor. Penggunaan motor dianggap lebih mudah, cepat dan fleksibel untuk digunakan dalam perjalanan. Hal tersebut mnejadikan mototr sebagai primadona bagi para traveler maupun pekerja yang sibuk dikejar waktu. Kini banyak sekali berbagai macam pilihan motor  yang dapat digunakan baik untuk traveling maupun untuk rutinitas pekerjaan. Salah diantara produk keluaran motor terbaru adalah Suzuki Nex 2 Cross, dengan harga normal mulai Rp. 16.000.000-an diawal peluncuran,  Suzuki Nex 2 Cross menawarkan berbagai keunggulan untuk pengendaranya, diantaranya;

  • Desain yang stylish, futuristik dan kekinian, sesuai dengan selera pengendara millennial yang hits masa kini. 
  • Mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang menjadikan penggunaan bahan bakar semakin irit.
  • LED Highlight yang terang membuatmu tidak khawatir dalam perjalanan malam yang gelap.
  • Dengan USB Charger kamu tidak perlu khawatir ponselmu mati ketika dalam perjalanan jauh 
  • Ban dual purpose dengan model terbaru, memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berbagai kontur jalan.
  • Meter visor dengan gaya yang sporty
  • Rim decal ang membuat aman untuk digunakan
  • Dilengkapi dengan fitur Suzuki Easy Start System yang berfungsi untuk mempermudah pada saat menyalakan mesin motor.
Dengan berbagai kelebihan Suzuki Nex 2 Cross keluaran terbaru ini, ia hadir dengan beberapa varia warna, seperti Bordeaux Red, Stellar Blue, Solid Black, dan Aura Yellow, yang membuat pengendaranya semakin stylish saat menggunakannya.

Kelebihan Dari Motor Suzuki Nex 2 Cross Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...