Keunggulan Morinaga Chil Kid PHP untuk Balita


Memberikan si kecil yang berusia 0 hingga 2 tahun susu ASI sangatlah diperlukan. Pasalnya, ASI eksklusif dua tahun awal kehidupannya mampu memberikan asupan nutrisi utama yang dibutuhkan untuk perkembangan tubuh dan kecerdasannya. Hanya saja, beberapa orangtua mungkin memiliki kendala untuk memberikan ASI eksklusif saja selama dua tahun. Untuk itu Morinaga hadir memberikan pilihan susu formula khusus anak usia 1 hingga 3 tahun, yakni Morinaga Chil Kid.

Morinaga Chil Kid PHP merupakan salah satu rangkaian pilihan susu formula Morinaga Chil Kid untuk anak usia 1 hingga 3 tahun. Terdapat kekhususan pada produk susu Morinaga Chil Kid PHP ini dibandingkan rangkaian Morinaga Chil Kid lainnya. Pasalnya, susu Morinaga Chil Kid PHP didesain khusus untuk mengatasi masalah anak dengan indikasi intoleransi laktosa.

Keunggulan Morinaga Chil Kid PHP untuk Balita 

Morinaga Chil Kid PHP dihasilkan berkat riset yang dilakukan oleh para ahli di Morinaga Nutrition Research Institution di Jepang. Penelitian ini dilakukan untuk memberikan solusi bagi para ibu yang ingin memberikan asupan susu formula tambahan bagi si kecil yang menderita indikasi intoleransi laktosa.

1. Aman untuk Anak dengan Intoleransi Laktosa

Susu Morinaga Chil Kid PHP sebenarnya tetap terbuat dari susu sapi. Namun, para ilmuwan telah menemukan cara pengolahan protein pada susu sapi ini sehingga lebih mudah dicerna oleh si kecil yang menderita alergi susu sapi. Susu Morinaga Chil Kid PHP dibuat dengan proses hidrolisa parsial pada protein susu sehingga protein akan lebih cepat diserap pada saluran pencernaannya.

Protein dari susu sapi ini diolah melalui proses enzimatik untuk mengubah struktur dari protein agar lebih cepat untuk dicerna. Dengan begitu, susu Morinaga Chil Kid PHP ini sangat tepat dikonsumsi oleh anak dengan indikasi intoleransi terhadap laktosa.

2. Mendukung Tumbuh Kembang yang Optimal

Untuk mendukung tumbuh kembang si kecil yang optimal, dibutuhkan asupan vitamin D dan juga kalsium yang mencukup di awal usianya. Asupan nutrisi berupa vitamin D dan juga kalsium bermanfaat untuk meningkatkan kepadatan gigi dan tulangnya. Hal ini sangat penting apalagi di awal usia tumbuh dan kembangnya yang membutuhkan banyak asupan kalsium dan vitamin D.
Vitamin D sendiri berfungsi agar serapan kalsium ke dalam tubuh lebih maksimal. Dengan begitu, si kecil dapat tumbuh tinggi dan kuat sesuai usianya.

3. Mendukung Pertahanan Tubuh Ganda

Di awal masa usianya, si kecil akan sangat suka mengeksplorasi dunianya. Untuk mendukung eksplorasi dunianya yang lebih optimal, si kecil membutuhkan asupan nutrisi yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuhnya. Dilengkapi oleh nukleotida, nutrisi ini bermanfaat untuk meningkatkan maturasi sistem saluran cerna.

Ditambah dengan Prebiotik FOS, Bifidobacterium breve dan Bifidobacterium longum, susu Morinaga Chil Kid PHP mampu meningkatkan kesehatan pada sistem pencernaan. Prebiotik FOS yang merupakan makanan terbaik bagi bakteri baik pada saluran cerna dapat meningkatkan jumlah populasi bakteri tersebut pada pencernaan.

4. Mendukung Kecerdasan Multitalenta

Kecerdasan multitalenta si kecil perlu didukung oleh nutrisi berupa DHA dan AA, kolin, zat besi dan juga AL serta AAL. Nutrisi ini terkandung di dalam segelas susu Morinaga Chil Kid PHP untuk mendukung fungsi otak yang lebih maksimal. Dengan komposisi nutrisi seimbang seperti sistein, L-metionin serta taurin akan meningkatkan fungsi perkembangan pada otak sesuai dengan usianya.

Morinaga Chil Kid PHP tersedia dalam berbagai varian rasa dan juga ukuran. Anda dapat memilihkan rasa yang paling disukai oleh si kecil.
Keunggulan Morinaga Chil Kid PHP untuk Balita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...