2 Minggu Pakai Vimela Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Permanen


Cari skincare yang ampuh? Pakai cream pemutih wajah cepat dan permanen menjadi pilihan bijak. Apalagi untuk tipe kulit yang sensitif, tentu banyak sekali indicator yang harus dipenuhi agar kulit tidak breakout dan skin barrier tidak rusak.

Oleh karena itu, ketahui bagaimana memilih cream pemutih dengan hasil cepat dan permanen. Sehingga tidak salah pilih dan menimbulkan dampak negatif di kemudian hari. Apalagi banyak yang masih termakan mitos terkait skincare yang masuk daily rutin tersebut.

Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Permanen

Ada banyak cream abal-abal yang berbahaya bagi kulit, dengan alasan sudah mengantongi izin BPOM dan dermatology tested. Oleh karena itu, tidak hanya dengan cara cek BPOM saja untuk mendapatkan skincare yang benar-benar aman dan cocok untuk kulit. Jad, ikuti langkah-langkah di bawah ini agar tidak salah pilih.

1. Skin Barrier Check

langkah awal ini menentukan apakah skincare bisa masuk atau tidak. Lantaran, percuma juga pakai skincare yang penuh senyawa aktif jika pondasi kulitnya tidak siap. Jadi, pastikan kulit sudah aman dulu, baru pakai skincare yang bisa memutihkan.

Bagaimana cara mengetahuinya?

Pertama, cek apakah kulit terlihat tipis bahkan ada spider vein. Bisanya kondisi ini tampak dari bercak-bercak pembuluh darah yang memerah di bawah lapisan kulit. Selain itu, kulit akan mudah memerah seperti terbakar ketika terkena sinar matahari.

Selain itu, coba pahami apakah kulit sering ‘mengamuk’? Dalam artian, sedikit-sedikit jerawat, beruntusan, memerah, dan bahkan kering yang berlebihan. Jika ada dalam kondisi seperti itu, maka skin barrier sedang rusak. Sebaiknya pilih skincare yang menenangkan dengan kandungan hydrating yang bagus.

Jerawat parah yang terkumpul di satu titik tertentu. Biasanya akan kumpul di pipi, dahi, dagu dan juga bawah dagu. Sedangkan di area lain tidak ada. Jika kondisi ini terjadi, jangan coba-coba untuk pakai skincare pemutih atau yang memiliki daya eksfoliasi seperti retinoid. Lebih baik pakai yang menenangkan dengan kandungan peptide.

Jika tanda-tanda tadi sudah lolos, maka boleh pakai cream pemutih wajah cepat dan permanen BPOM. Lantaran skin barrier sudah siap dengan formulasi whitening dalam skincare.

2. Check Branding Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen

Setelah kondisi kulit OK dan siap, maka tahapan selanjutnya adalah memilih produk. Di sini agak tricky, karena tidak semua formulasi bisa cocok untuk kulit. Apalagi tipe-tipe yang kulitnya belum pernah tersentuh skincare sejenis itu.

Misalnya saja pilihan cream pemutih wajah cepat dan permanen untuk remaja, sebaiknya dari golongan ceramide bukan retinoid.

Kemudian, pastikan juga produknya memiliki akun resmi, baik itu website, pusat layanan informasi, hingga agan penjualan atau official store. Ini menghindarkan konsumen tertipu dengan produk palsu, sehingga kinerja skincare tidak sesuai harapan.

Kalau sudah, maka pakai dan tunggu hasilnya antara 2-6 minggu pemakaian. Ingat, tidak ada skincare yang bagus dengan hasil instan. Karena kulit bukan keramik, jadi butuh proses untuk adaptasi dan regenerasi.

Vimela 3 In 1 Moisturizer Cream Pemutih Wajah Dengan Cepat dan Permanen


Dari sekian banyak produk yang beredar, Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream menjadi rekomendasi utama. Selain karena produk ini viral dengan hasilnya yang memuaskan, ternyata skincare ini sudah mengusung inovasi teknologi Tri-Chonology ComplexTM  yang menakjubkan.  

Jadi, hasil yang diberikan tampak secara signifikan seiring waktu penggunaan. Selain itu, tidak perlu khawatir mengenai maraknya peredaran cream pemutih wajah alami cepat dan permanen yang berbahaya. Karena pemakaian Vimela ini sudah melalui berbagai macam uji klinis dan hasilnya pun aman.  

Segera dapatkan penawaran terbaik di sini, karena cream pemutih wajah cepat dan permanen ini sedang ada promo menarik. Kapan lagi coba bisa ikutan membuktikan magicnya Vimela? Jika kurang yakin dengan tipe kulit atau rangkaian produk yang sedang dipakai, bisa konsultasi langsung dengan customer care di sini.

2 Minggu Pakai Vimela Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...