7 Sandal Carvil Terbaik untuk Dukung Aktivitas Sehari-Hari


Sandal Carvil memang nyaman dipakai. Modelnya juga sangat beragam. Dan tidak dipungkiri bahwa Carvil berhasil memproduksi sandal trendi yang cocok dipakai untuk berbagai kesempatan termasuk aktivitas santai. Buat anda yang sedang mencari sandal yang kuat, awet dan tahan lama, berikut ini sandal Carvil yang cocok dijadikan pilihan.

1. Carvil Zavos

Sandal pria Carvil ini sangat pas dipakai di dalam ataupun luar ruangan. Sandal berbahan karet ini kuat dan tahan lama serta tidak licin. Ini adalah salah satu sandal paling top dari Carvil. Aktivitas santai anda akan nyaman ketika memakai sandal ini.

2. Carvil 5L Kawai

Kalau sebelumnya adalah sandal pria, maka sandal Carvil ini sangat cocok dipakai untuk wanita. Model dan warnanya yang feminim mendukung aktivitas anda yang santai. Selain tahan lama, sandal ini pun terjangkau.

3. Carvil Benzo

Sandal pria ini menggunakan bahan kulit sintetis kualitas premium. Ini adalah sandal kasual yang sangat cocok anda pakai di berbagai aktivitas kasual. Sandal ini nyaman dan mudah dipakai tidak membuat kaki lecet.

4. Carvil Vargas

Buat anda yang mau hiking atau berpetualang ke daerah pegunungan dan perbukitan, jangan lupa untuk mengenakan alas kaki terbaik agar terhindar dari cidera. Nah, Carvil Vargas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda pakai ketika hiking. Sandal gunung ini kuat dan tahan lama terbuat dari bahan berkualitas. Desainnnya pun trendi.

5. Carvil Hikaru

Sandal gunung untuk wanita ini memiliki desain yang trendi dengan warna pink di bagian punggungnya. Sandal ini pastinya akan melindungi kaki dengan baik ketika berjalan di atas permukaan pegunungan yang tidak rata.

6. Carvil Jerry

Banyak yang suka sandal jepit Carvil ini. Selain nyaman dan simpel dipakai, sandal ini juga memiliki desain yang keren dan maskulin. Pokoknya cocok dipakai di berbagai aktivitas sehari-hari.

7. Carvil Ladies Aurel

Sandal jepit wanita dari Carvil ini tidak biasa karena memiliki heels. Tentunya heels sandal berbeda dengan heels pada umumnya. Bagian tumitnya saja yang memiliki permukaan lebih tinggi dari pada ujung sandal.

Dan demikian itulah pilihan sandal Carvil yang nyaman dikenakan sehari-hari. Selain trendi, sandal Carvil tersebut juga terjangkau.

7 Sandal Carvil Terbaik untuk Dukung Aktivitas Sehari-Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...