10 Rekomendasi Bengkel Ganti Ban Terbaik di Jakarta Ala Otoklix


Anda sedang mencari bengkel ganti ban di sekitar Jakarta? Memilih bengkel ganti ban janganlah asal. Sebaiknya perhatikan toko ban yang memiliki koleksi ban lengkap dari berbagai merk dan ukuran. Selain itu, Toko ban sebaiknya melayani pemasangan dan service ban seperti spooring dan balancing lalu sebaiknya pilih toko yang dekat dengan rumah anda.

Bengkel Ganti Ban di Jakarta dan Sekitarnya

1. Bridgestone Speeds

Selain merupakan merk ban ternama, salah satu kelebihan bengkel Bridgestone Speeds adalah pelayanan yang ramah dan komunikatif sehingga kita dapat mengutarakan masalah yang terjadi pada ban mobil kita. Di bengkel ganti ban ini anda juga bisa mendapatkan pelayanan spooring dan balancing gratis.

Alamat: Jalan Danau Sunter Utara Blok A36A No. 20, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14350.

2. Lancar Jaya Ban 2

Bengkel ganti ban ini sudah dipercaya oleh sejumlah konsumen dan berlokasi di Jakarta Pusat. Toko ban ini merupakan distributor resmi ban Dunlop. Selain Dunlop, ada juga merek lain seperti Bridgestone, GT Radial, Achilles, Michelin, Continental, Hankook, Yokohama, Toyo, Pirelli. Lancar Jaya Ban 2 juga menerima service lainnya seperti ganti oli, ganti aki, servis rem, sampai dengan shockbreaker dengan harga terjangkau.

Alamat: Jalan Letjen Suprapto No.11, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

3. Espede Ban Sawah Besar

Bengkel ban ini sudah berdiri sejak tahun 80-an. Lokasinya berada di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Harga yang bersaing, montir yang informatif, pengerjaan rapi, dan segala servis ban lainnya menjadi keunggulan dari bengkel ini.

Alamat: Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10120

4. Toko AA Ban

Toko AA Ban juga merupakan salah satu toko ban mobil terpercaya di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Selain ganti ban, di bengkel ini juga melayani spooring, balancing, ganti aki, kuras oli, servis berkala, tune up, dan lainnya.

Alamat: Jalan Raya Daan Mogot No.48, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710

5. PS Ban

PS Ban juga memiliki pelayanan yang prima, customer oriented, mendengarkan keluh kesah pelanggan. Lokasinya juga sangat strategis, berada di jalan utama. Memiliki banyak pilihan ban dengan harga yang sesuai pasaran. Proses penggantian ban juga relatif cepat.

Alamat: Jalan Ir H. Juanda, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

6. Arema Ban

Rekomendasi toko ban mobil berikutnya adalah Arema Ban. Di bengkel ini, proses pemasangan dilakukan secara teliti. Montirnya gesit, ramah, dan bersemangat. Selain memiliki koleksi ban baru yang lengkap, di toko ini juga menjual ban bekas dengan kualitas yang masih bagus.

Alamat: Jalan Gedong Panjang II No. 3 Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440

7. Subur Ban

Masih di daerah Jakarta Barat, bengkel satu ini berada di daerah Grogol Petamburan. Pelayanan yang sangat baik, owner yang ramah, dan harga bersahabat menjadi kelebihan dari bengkel ini. Toko ini menjual berbagai merek ban. Selain servis ban seperti spooring dan balancing, bisa juga servis mesin mobil.

Alamat: Jalan Tanjung Duren Raya No.113, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

8. Berkat Ban

Ini juga merupakan salah satu toko ban mobil recommended yang berada di daerah Kalideres, Jakarta Barat. Menurut pengalaman pelanggan, mobil yang sudah bertahun-tahun terdengar suara gluduk-gluduk pada bagian belakang dan sudah pernah servis di bengkel-bengkel lain, akhirnya bisa terselesaikan di Bengkel ganti ban Berkat Ban. Hal ini menunjukkan bahwa Berkat Ban memiliki montir yang profesional dan andal. Soal harga juga cukup bersaing.

Alamat: Jalan Permata Taman Palem Blok B3 No. 35, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

9. Ichiban Tyre & Autoservice

Bengkel di kawasan Jakarta Barat ini juga memiliki pelayanan yang ramah, karyawan yang profesional. Harga yang ditawarkan juga bersaing.

Alamat: Jalan Kebon Jeruk Raya 2 No.25, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

10. Gudang Velg Mobil

Rekomendasi terakhir adalah Gudang Velg Mobil. Toko ban ini memang memiliki produk utama velg, tetapi juga menjual ban mobil dari ukuran R13 sampai 22. Untuk harga ban mobil di toko ini berkisar antara Rp400 ribu sampai Rp1,8 jutaan. Sementara itu untuk harga velg berkisar antara Rp3,2 juta sampai 3,6 jutaan. Selain menjual ban dan velg, toko ini juga memiliki layanan salon mobil, seperti car wash, paint sealant, car wax, dan lainnya. Serta ada juga paket untuk menceperkan mobil.

Alamat: Jalan Surya Kencana No.17, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417

Itulah daftar bengkel ban mobil murah yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang direkomendasikan untuk OtoFriends. Untuk mengetahui bengkel ban mobil terdekat lainnya, OtoFriends bisa mencari di laman portal otomotif terpercaya seperti Otoklix.

10 Rekomendasi Bengkel Ganti Ban Terbaik di Jakarta Ala Otoklix Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...