Mengenal Pusat Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka


Hadirnya Ashefa Griya Pusaka narkoba memang bermanfaat bagi kesembuhan para pengguna, pada akhirnya bisa mewujudkan Indonesia bersih dari narkoba. Para pecandu narkotika apabila melaporkan diri maka tidak akan dikenakan tindakan hukum. 

Namun, sebaliknya mereka akan diminta menjalani tahapan rehabilitasi hingga pulih total. Aturan terkait wajib lapor bagi pecandu dan pengguna narkoba telah dikeluarkan langsung oleh pemerintah.

Mengenal Pusat Ashefa Griya Pusaka

Jika dilihat dari penelitian, saat ini jumlah pengguna narkotika di Indonesia telah mencapai 4 juta orang yang harus ditangani dengan serius. Saat ini tempat rehabilitasi narkoba yang ada jumlahnya cukup sedikit. Hal ini berarti belum bisa menampung jumlah pengguna yang ada. 

Para pengguna narkoba yang melaporkan diri tidak perlu khawatir. Hal ini karena kerahasiaan kondisi mereka selalu dijaga. Pengguna narkoba yang akan melaporkan diri, selanjutnya dilakukan pendataan.

Hal ini agar bisa mendapatkan layanan rehabilitasi narkoba dan masukan supaya tidak kembali menggunakan narkotika setelah sembuh. Permintaan dari pusat rehabilitasi dalam rangka program pencegahan narkotika di tiap daerah mutlak diperlukan. 

Memang cukup sulit upaya pemberantasan peredaran narkoba yang ada di Indonesia. Terutama wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Depok misalnya, kehadiran pusat Ashefa Griya Pusaka sangat dibutuhkan. 

Mengandalkan instansi rehabilitasi narkoba yang dimiliki oleh pemerintah saja tentu tidak akan mencukupi. Oleh karena itu, kehadiran pusat rehabilitasi narkoba yang digagas oleh pihak swasta akan membantu.

Jika Anda mencari pusat rehabilitasi narkoba swasta terdekat seperti Jakarta, Bogor, Tangerang dan Depok tentu tidak akan kesulitan. Ashefa Griya Pusaka menjadi salah satunya.

Pusat rehabilitasi narkoba Ashefa Griya Pusaka ini mendapatkan izin yang dikeluarkan dari kementerian terkait. Bahkan, juga sudah ada dukungan dari tim profesional adiksi berpengalaman yang sudah tersertifikasi secara nasional dan internasional.

Di Ashefa Griya Pusaka sendiri sudah ada program rehab narkoba yang dilakukan secara terintegrasi dan ditangani oleh tenaga profesional telah tersertifikasi. Masing-masing dari kliennya akan mendapatkan terapi dengan metode Individual Treatment Plan secara eksklusif.

Bahkan, juga ada fasilitas premium yang mendukung proses pemulihan secara maksimal dan optimal.

Program Lengkap Ashefa Griya Pusaka

Rehabilitasi narkoba yang ada di Ashefa Griya Pusaka terdiri dari empat mac program lengkap seperti berikut ini :

Program Skrining 

Awal mula,. prosesnya untuk mengidentifikasi risiko penggunaan zat pasien.

Program Asesmen 

Serangkaian pemeriksaan untuk mengidentifikasi sebuah tingkat keparahan adiksi pasien.

Program Observasi 

Sebagai salah satu tindak lanjut dari asesmen. Hal ini berguna untuk mendapatkan gambaran secara detail terhadap masalah yang dihadapi pasien.

Program Rencana Intervensi 

Pada tahap ini psikolog, psikiater, dokter, dan konselor nantinya akan langsung berkolaborasi mengidentifikasi kebutuhan pasien. Bahkan, untuk menentukan sebuah program rehabilitasi yang tepat.

Itu saja beberapa informasi terkait fasilitas yang lengkap dari tempat rehabilitasi narkoba terbaik.

Mengenal Pusat Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...