Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Promil

Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Promil

Prenagen Esensis merupakan sebuah produk susu bernutrisi tinggi dari Kalbe yang peruntukan bagi pasangan baru menikah agar lebih cepat mendapatkan momongan. Kabarnya susu prenagen ini berada di urutan pertama diantara susu sejenis lainnya.

Kandungan nutrisi seperti Asam folat, kalsium, fosfor, magnesium, protein, zat besi, omega 3 dan omega 6 serta vitamin A, C, D3, E, B1, B2, Niacin, B6, B12, zinc, yodium dan selenium dalam susu Prenagen memang diformulasikan untuk membantu para calon ibu mengoptimalkan kesuburannya, sehingga peluang kehamilan jadi semakin besar.

Sebaiknya setiap wanita, mengkonsumsi susu Prenagen sekitar 3 atau 4 sebelum menikah, agar progam kehamilan (promil) dapat langsung dijalankan setelah proses pernikahan selesai.

Berikut ulasan singkat dari peranan setiap nutrisi yang terdapat pada Susu Prenagen Esensis untuk program kehamilan:
  • Asam folat: sangat dibutuhkan dalam pembentukan sel-sel baru, kekurangan senyawa ini pada awal kehamilan ditengarai sebagai penyebab utama munculnya kelainan tulang belakang pada janin.
  • Kalsium: zat penyusun tulang ini sangat dibutuhkan oleh ibu hamil untuk menjaga tulangnya tetap sehat serta membantu menyediakan nutrisi yang dibutuhkan pada awal kehamilan.
  • Vitamin D: selain membantu penyerapan kalsium vitamin D juga dianggap mampu menjaga mood tetap baik sehingga terhindar dari strees berlebih yang biasa dihadapi wanita yang merencanakan kehamilan.
  • Omega 3 dan 6: senyawa asam lemak esensial ini sangat baik untuk fase awal perkembangan otak janin.
  • Multivitamin: pemenuhan kebutuhan vitamin akan membantu menjaga kesehatan dan menghindarkan dari sakit agar proses awal kehamilan berjalan baik.


Aturan minum susu prenagen esensis yang benar

Biasanya produk Prenagen Esensis hanya tersedia dalam bentuk bubuk, sehingga memerlukan cara khusus dalam mengkonsumsinya agar manfaatnya tetap maksimal:
  • Masukkan 3sdm bubuk susu Prenagen Esensis ke dalam gelas yang berisi kurang lebih 180 ml air hangat.
  • Aduk hingga susu prenagen larut secara maksimal.
  • Minum susu ini 2 kali sehari setiap pagi dan sore hari atau sebelum tidur.
Nb. Usahakan untuk menghabiskan satu kotak susu yang sudah dibuka kurang dari sebulan, sebab jika terlalu lama dibuka kandungannya akan rusak.
Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Promil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...