Kejar Ketertinggalan Finansial Bisa Semudah Ini

 

Saat saya merasa pemasukan bulanan tak lagi seimbang dengan pengeluaran harian saya, saya pun mencari berbagai cara untuk mendapatkan tambahan pendapatan bulanan, namun yang tak menghalangi pekerjaan yang telah saya jalani selama ini. Banyak peluang yang kemudian saya ambil demi meningkatkan pundi-pundi bulanan.

Mulai dari mengambil berbagai kesempatan sebagai pekerja lepas yang setiap tugasnya bisa saya kerjakan sepulang kantor, berjualan online produk barang tertentu, menjajal peruntungan sebagai youtuber, menjadi pengemudi ojek online di setiap hari libur kantor, hingga membeli berbagai produk investasi yang profitnya masuk secara otomatis ke rekening saya setiap bulannya.

Dari semua cara meraih tambahan pendapatan bulanan sampingan tersebut, yang cukup mudah dilakukan dan memberikan hasil pasti setiap bulannya adalah dengan investasi. Melalui investasi, saya cukup menyisihkan sejumlah uang, dan selanjutnya cukup duduk manis sambil menikmati profit yang terus meningkat.

Cara investasi yang saya lakukan meliputi deposito, pembelian logam mulia, dan yang paling saya favortikan adalah berinvestasi saham. Terlebih lagi setelah saya menemukan aplikasi investasi menarik bernama tanamduit yang memungkinkan saya untuk bisa melakukan transaksi dimana saja, tanpa perlu meluangkan banyak waktu.

Untuk membeli produk investasi di tanamduit juga tak perlu menyisihkan begitu banyak uang, karena terdapat beberapa pilihan investasi yang bisa dibeli hanya dengan sepuluh ribu rupiah. Untuk membantu calon investor menentukan produk investasi yang akan dipilih, tanamduit telah menyajikan informasi yang begitu lengkap, jelas dan mudah dipahami yang bisa ditemukan di setiap produk yang ada di dalam aplikasi ini. Selain itu, agar dapat memilih produk mana yang terbaik diantara produk investasi yang ada, bisa dengan menggunakan fitur pembanding yang juga telah tersedia. Tampilan hasil perbandingan begitu ringkas, jelas, dan mudah dipahami.

Mudahnya berinvestasi menggunakan aplikasi tanamduit ini, membuat saya sampai membeli dua produk investasi sekaligus, tanpa merasa kesulitan dalam mengontrol setiap produk investasi yang saya miliki, karena setiap produk investasi yang telah dibeli bisa dicek setiap saat, bahkan sampai pada kebutuhan dalam memonitor pertumbuhan dananya.
Kejar Ketertinggalan Finansial Bisa Semudah Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...