Tamasolusi.com, Jasa Pendirian PT Terbaik dan Berpengalaman


Tamasolusi.com merupakan salah satu layanan jasa pendirian PT yang ada di Indonesia. Layanan ini memiliki 2 cabang yaitu di Jakarta Selatan dan di Surabaya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa PT atau Perseroan Terbatas adalah sebuah bentuk perusahaan yang modalnya terbagi atas saham-saham yang minimal dimiliki oleh dua orang, dengan tanggung jawab yang dipegang bersama para pemegang saham, yang masing-masing pemilik saham tersebut memiliki tanggung jawab masing-masing sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki. Dalam mendirikan PT, mungkin seseorang akan mengalami kesulian karena mereka kurang memahami bagaimana cara dan aturan dalam mendirikan PT. Untuk itu Tamasolusi.com membuka layanan jasa pendirian PT untuk membantu orang-orang dalam melancarkan usahanya.

Tamasolusi.com menyediakan layanan dalam bentuk online untuk mendirikan PT, disini kalian dapat membuat PT secara online dengan sistem paket yang ditawarkan. Beberapa paket diantaranya adalah PT Lite dengan harga mulai Rp. 5. 500.000 untuk mendapatkan pengecekan nama perusahaan, akta perusahaan, SK menkumham, dan BNRI, paket PT full dengan biaya Rp. 10. 000.000 untuk mendapatkan pengecekan nama perusahaan, akta perusahaan, SK kemenkumham, BNRI, NPWP & SKT, SIUP, dan NIB, paket PT full + virtual office lite dengan harga Rp. 12. 900. 000 untuk tambahan penyewaan alamat virtual selama 1 tahun dan bonus ruang meeting 30 jam  selama 1 tahun, dan paket PT full + virtual office premium dengan tambahan fasilitas layanan resepsionis profesional, nomor telpon khusus untuk perusahaan, gratis penyambungan nomor telpon ke seluruh dunia, ruang meeting 8 jam per bulan, workstation 8 jam per bulan, vOffice exclusive suite 3 jam per jam, dan bonus ruang meeting 30 jam selama 1 tahun.

Disini kalian juga bisa minta proposal dengan klik menu minta proposal  dan tersedia juga panduan KBLI yang bisa kalian baca jika memilih menu KBLI lihat disini, kalian bisa membaca apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendirikan PT, kalian juga akan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih dengan membaca keunggulan PT dan persyaratan tambahan yang diperlukan sebelum kalian mendirikan PT kalian.
Tamasolusi.com, Jasa Pendirian PT Terbaik dan Berpengalaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...