Berapa Lama Menghilangkan Flek Hitam Dengan Minyak Zaitun

Berapa Lama Menghilangkan Flek Hitam Dengan Minyak Zaitun

Pada umumnya setiap orang bertanya-tanya tentang berapa lama pemakaian minyak zaitun mustika ratu dalam menghilangkan flek hitam yang membandel dan memutihkan wajah.

Perawatan menggunakan bahan alami tentu butuh waktu sedikit lebih lama, kenapa demikian? Kandungan pada bahan alami lebih tenang, jika dibandingkan obat yang berbahan kimia, oleh karena itu membuat penggunaan bahan alami dipercaya tidak  menimbulkan efek samping.

Pada umumnya ketika kita melakukan pemeriksaan medis pada dokter akan memberikan obat hanya dalam jangka 2-3 hari, jika menggunakan bahan alami (minyak zaitun) sebagai alternatif memang belum dapat bisa di tentukan secara pasti, bila dikira" lamanya sekitar 4-5 hari.

Menurut hasil penelitian menunjukkan, dalam minyak zaitun terdapat kandungan yang baik untuk kulit seperti lemak (terutama omega 9, omega 6, omega 3 dan lemak jenuh), vitamin E, vitamin K, phenolic dan zat besi, kandungan tersebut sangat berguna dalam perawatan kecantikan wajah terutama untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang membadel.

Karena dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, sehingga wajah anda akan terlihat lebih muda dari sebelum melakukan perawatan ini.

Bila flek hitam anda bentuknya seperti tahi lalat, kamu juga bisa baca pada artikel berikut ini menghilangkan bintik hitam di wajah seperti tahi lalat

Untuk memanfaatkan minyak zaitun untuk mengatasi masalah flek hitam, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Siapkan minyak zaitun dan madu.
  • Belah, peras ambil airnya saja.
  • Campurkan minyak zaitun dengan madu secukupnya, aduk hingga rata.
  • Sebelum diaplikasikan ke wajah, alangkah baiknya jika kamu meluangkan waktu untuk mencuci muka dengan air hangat, dan mengerikannya menggunakan handuk halus.
  • Jika sudah, oleskan ramuan tersebut pada wajah sampai merata.
  • Biarkan setidaknya 30 menit, setiap 15 menit ulangi pengolesan.
Baca juga: butuh waktu berapa lama untuk memutihkan wajah dengan jeruk nipis


Nah demikian itulah informasi tentang berapa lama menghilangkan flek hirah dan memutihkan kulit menggunakan ramuan minyak zaitun. Semoga bermanfaat, salam dan terima kasih.
Berapa Lama Menghilangkan Flek Hitam Dengan Minyak Zaitun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shofiyah
Loading...